Thursday, November 20, 2014

Isi Data Kartu Kredit yang Benar

Sering mendengar orang kesusahan dalam mengajukan kartu kredit? Salah satu bank bahkan sudah terkenal sulit untuk menerima pengajuan kartu kredit. Jika Anda sudah berhasil menerima pengajuannya, saat hendak mengisi data, simak tips kartu kredit yang harus Anda perhatikan.

Tips Kartu Kredit dalam Proses Pengisian Data

Tips Kartu Kredit 1: Data pekerjaan, jika memang Anda bekerja tetap di suatu perusahaan tentu tidak akan masalah, isi saja apa adanya.

tips kartu kredit
Tips Kartu Kredit 2: Perlu diperhatikan, bila Anda mahasiswa atau pengangguran, maka Anda jangan berkecil hati. Anda bisa tetap mengisi bagian tersebut, Anda bisa tulis saja alat tempat Anda kuliah, misalnya khusus mahasiswa, dan isikan saja Anda sebagai staff administrasi atau apa pun yang memang masih masuk akal untuk dianalisis oleh analis.

Tips Kartu Kredit 3: Lebih baik lagi jika Anda mempunyai kenalan teman atau saudara yang memiliki usaha, dan Anda bisa memohon untuk bekerja sama agar menggunakan nama usahanya sebagai bentuk perusahaan tempat Anda bekerja (cocok untuk pengangguran).

Tips Kartu Kredit 4: Sedangkan untuk nomor telepon, jika memang ada alangkah baiknya nomor telepon fixed line (Telkom), namun jika Anda memasang alamat kampus, sebaiknya Anda menggunakan trik ini, Anda boleh mencantumkan alamat kampus atau usaha saudara Anda, tetapi untuk nomor teleponnya jika tidak ada fixed line, coba gunakan saja nomor telepon CDMA.

Tips Kartu Kredit 5: Sebaiknya, CDMA yang digunakan jenis Flexi, dan Anda tidak menggunakan RBT atau nada sambung. Jika Anda memang berhasil ditelepon oleh pihak analis untuk verifikasi, maka minta tolonglah saudara atau teman Anda untuk memposisikan dirinya sebagai salah satu staf tempat kerja Anda. Sebelumnya Anda sudah memberi tahu teman atau saudara Anda perihal apa saja yang akan ditanyakan oleh analis.

Mengenai trik ini, ingat bahwa trik ini bukan bermaksud mengajarkan Anda bermain curang atau menjadi seorang penipu  pihak bank, tetapi sebagai salah satu proses belajar untuk mendapatkan kartu kredit dan bertanggung jawab sepenuhnya atas manfaat dan resiko yang akan ditimbulkannya. (MW)

No comments:

Post a Comment