Friday, December 27, 2013

Hidup Baru di Tahun Baru 2014

Tahun 2014 benar-benar sudah di depan mata. Apa resolusi Anda di tahun yang baru nanti? Pastikan Anda sudah memiliki rencana-rencana indah untuk merangkai masa depan. Dengan niat dan tekad yang kuat, Anda pasti lebih mantap meraih impian. Tinggalkan kebiasaan lama yang sudah tak patut dilakukan, saatnya berubah menjadi pribadi yang lebih baik di tahun baru.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan untuk penampilan dan kesehatan yang lebih baik, tentu saja Anda harus menjalani hidup sehat. Masing-masing orang tentu punya harapan, impian, dan tujuan yang hendak di capai di tahun baru. Nah jika Anda masih bingung apa saja hal-hal yang sebaiknya ditinggalkan dan mulai dijalani di tahun depan, berikut ini adalah beberapa ide untuk resolusi tahun baru Anda:

kartu kredit
1. Berhenti Merokok
Tak ada lagi kompromi pada rokok. Walaupun hanya satu atau dua batang. Sekarang Anda harus berhenti total! Jangan main-main lagi dengan kesehatan Anda. Bersihkanlah paru-paru di tahun yang baru.

2. Ikut Kelas Olahraga
Segera daftarkan diri Anda dalam kelas bersepeda di tempat latihan kebugaran favorit Anda. Segera, kencangkan paha dan betis selagi skinny jeans masih menjadi trend.

3. Lebih Dekat dengan Keluarga
Luangkan lebih banyak waktu bersama ibu, ayah, adik, kakak, atau anggota keluarga lainnya. Ajak saja mereka untuk mengikuti kelas yoga atau sekedar jogging setiap minggu. Dekat di mata, lengket di hati, bersama mereka jauhkan penyakit dan gusur lemak.

4. Minum Air Putih Lebih Banyak
Tak perlu ragu lagi, bawalah selalu botol minum berisi air putih setiap kali Anda pergi. Jangan lupa, air putih “sahabat baik” bagi ginjal kita.

5. Bangun Lebih Pagi
Pagi hari di tahun baru ini segera singkap selimut Anda. Buka jendela kamar lebar-lebar, sambut mentari, dan hirup segarnya udara pagi. Dijamin, rajin bangun pagi membuat raut wajah Anda terlihat lebih cerah dan tubuh menjadi lebih berenergi.

6. Hemat Berbelanja
Jangan terlalu sering menggesek kartu platinum Anda di kala belanja. Bebaskan diri dari hutang dan hidup Anda pun lebih terasa nyaman.

No comments:

Post a Comment