Thursday, July 3, 2014

Kemewahan Kartu Kredit Kelas Atas

Para pemegang kartu kredit platinum adalah mereka yang mempunyai penghasilan di atas 25 juta per bulan.  Mereka yang berpenghasilan lebih rendah dari 25 juta tak menutup kemungkinan bisa memiliki kartu kredit platinum, selama negosiasi para calon pembuat kartu kredit ini dianggap sesuai dengan penilaian bank. Batas kartu kredit platinum dimulai dari 75 juta hingga unlimited, tergantung kemampuan dari para pemegang kartu kredit dalam membayar tagihannya saja. Limit kartu kredit platinum mencapai Rp 75 juta per bulan hingga unlimited, tergantung kemampuan dari pemegang kartu kredit tersebut. Sama seperti kartu gold, kartu kredit platinum juga memiliki fasilitas airport lounge.

kartu kredit
Kartu kredit jenis ini biasanya digunakan oleh mereka hanya untuk kepentingan gengsi- gengsian, misalnya para pekerja  yang tidak mau disamakan dengan manajer di bawahnya yang biasanya memiliki kartu gold. Tak hanya sekedar untuk meningkatkan gengsi, kartu kredit platinum banyak digunakan oleh para pengusaha untuk menjamu relasi bisnis atau klien di banyak tempat mewah yang memiliki penghargaan tersendiri.  Jenis kartu kredit ini dikeluarkan oleh Visa, Master Card, dan American Express. Menarik bukan? Beberapa manfaat dan keuntungan yang akan ditemukan pada kartu ini adalah:
  • Program reward dengan konversi yang tinggi
  • Asuransi perjalanan dan manfaat
  • Keamanan dan jaminan dalam bertransaksi
  • Layanan bantuan 24 jam serta layanan pribadi yang prestigious
  • Limit kartu kredit tinggi
Meskipun kartu kredit platinum terlihat mewah dan bergengsi, ada kelemahan yang patut Anda pertimbangkan sebelum mengajukannya, yaitu sebagai berikut ini:
  • Biaya tahunan serta suku bunga yang lebih tinggi
  • Butuh score kredit yang baik dan pendapatan yang tinggi agar permohonan Anda disetujui
  • Akan menjadi sia-sia jika manfaatnya jarang digunakan
Apapun jenis kartu kredit yang Anda gunakan, semua kembali lagi pada kebutuhan Anda dan keluarga. Hal yang perlu diingat adalah untuk selalu melunasi cicilan tagihan yang dikenakan tepat waktu. Jangan sampai tagihan membengkak, keuangan pun jadi berantakan. Selamat memilih kartu kredit! (MW)


No comments:

Post a Comment