Wednesday, October 29, 2014

Manfaat Kartu Kredit Makan Minum GRATIS

Sebenarnya manfaat kartu kredit yang memberi peluang Anda untuk memiliki hutang tidaklah begitu menyeramkan dan bukanlah akhir dari hidup Anda. Itu semua tergantung bagaimana Anda memaksimalkan manfaat kartu kredit dalam menghadapi situasi seperti ini. Fokuslah pada pembayaran hutang, yakin bahwa Anda bisa melunasi hutang ini dengan segera. Dengan demikian, Anda termotivasi untuk menyelesaikan hutang tersebut.

Beberapa orang mengelompokkan kartu kredit mereka untuk kebutuhan hura-hura, kebutuhan bulanan, dan kebutuhan lainnya. Masing-masing manfaat kartu kredit digunakan sesuai dengan kelompok tersebut. Salah satu manfaat kartu kredit adalah fasilitas gratis makan dan minum tertentu.

manfaat kartu kredit
Manfaat Kartu Kredit 1: Gratis Makanan atau Minuman ketika Menandatangani Aplikasi
Fasilitas gratis yang satu ini disediakan penerbit kartu kredit dalam rangka berlomba menarik hati nasabah. Melalui marketingnya, sering kali mereka memberikan fasilitas gratis makanan, minuman, boneka, atau hadiah tanda mata lainnya kepada siapa pun yang mau mengajukan form aplikasi. Bahkan, nilai hadiah gratis dapat mendekati angka Rp 100.000 dan bisa dimanfaatkan saat itu juga.

Manfaat Kartu Kredit 2: Gratis Menu Tertentu Setelah Pembelian Tertentu
Fasilitas gratis lainnya adalah gratis menu tertentu setelah pembelian tertentu. Contoh, gratis cocktail jika belanja makan siang atau makan malam Anda mencapai Rp 500.000. Harus dicermati pula ketentuan waktu makannya yang biasanya adalah pada jam makan siang dan makan malam saja.
Itulah beberapa fasilitas kartu kredit yang ditawarkan dan disediakan oleh penerbit kartu kredit. Dan semua fasilitas itu dapat dinikmati oleh para pemegang kartu kredit tentunya dengan ketentuan dan syarat yang telah ditetapkan.

Akan tetapi, jika Anda masih memegang kartu kredit dan ingin terhindar dari manfaat kartu kredit yang membuat Anda terjebak dalam hutang, maka Anda harus menggunakannya dengan cara bijak. Ingatlah jangan sampai “lebih besar pasak daripada tiang”. Lalu bagaimana agar manfaat kartu kredit benar-benar maksimal dan tak akan menyusahkan Anda sendiri ke depannya? Salah satu trik sederhananya adalah Anda harus berkomitmen pada diri sendiri bahwa Anda tidak akan menggunakan kartu kredit secara berlebihan. Untuk itu Anda perlu berkomitmen pada diri sendiri agar menggunakan kartu kredit sesuai dengan ‘jalur’ yang sudah Anda sendiri tentukan. (MW)

No comments:

Post a Comment