Thursday, June 4, 2015

3 Raksasa Penguasa Kartu Kredit

Perusahaan kartu kredit yang terpenting dan terbesar di dunia ada tiga, yakni American Express, MasterCard, dan VISA.

American Express
Perusahaan American Express dapat dibilang sebagai salah satu perusahaan kartu kredit terbesar di dunia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1850. American Express banyak digunakan di Amerika Serikat dan Kanada. Layanan yang paling efektif dari American Express adalah kartu kredit, kartu pembayaran, dan cek layanan perjalanan yang terkenal itu. American Express menyediakan hampir 25 % transaksi kartu berhutang di AS. Persentase yang tinggi membuat American Express menjadi perusahaan kartu kredit terbesar di Amerika Serikat. Berlawanan dengan popularitas besar di Amerika Utara, American Express tertinggal pangsa pasar Visa dan MasterCard di seluruh dunia. Hal ini sangat berhubungan dengan merek berbasis di Amerika Serikat komersial.

kartu kredit
VISA
VISA merupakan nama besar dalam bisnis kartu kredit. Mayoritas transaksi elektronik yang terbuat oleh internet menggunakan jaringan VISA. Perusahaan memiliki 38 % pangsa pasar kartu kredit di perusahaan Amerika Serikat. Perusahaan ini juga memegang lebih dari 60 % pangsa pasar kartu debet di AS. Ini merupakan salah satu dari dua jaringan kartu kredit utama yang banyak digunakan di dunia. VISA menawarkan tiga jenis kartu, yaitu kartu kredit, kartu debit, dan kartu prabayar. VISA beroperasi di semua benua, kecuali Antartika dan mereka bangga untuk mempromosikan fakta ini pada kampanye iklan mereka beberapa waktu lalu.

Mastercard
Mastercard merupakan perusahaan kartu berhutang berbasis di AS dan salah satu pemain terbesar di pasar. Perusahaan ini dikhususkan pada transaksi kartu kredit, di antaranya pedagang dan bank. MasterCard memegang pangsa pasar terbesar di bisnis kartu berhutang di seluruh dunia, kecuali Amerika Utara. MasterCard dapat dianggap sebagai merek kartu kredit yang paling eksposur di sisi konsumen. Mereka terkenal ‘tak ternilai’ yang menjadi salah satu iklan kampanye yang diciptakan untuk sebuah merek. MasterCard juga menjadi sponsor Piala Dunia untuk mempromosikan merek mereka pada masyarakat terbaik. Selain itu, MasterCard juga mensponsori turnamen olahraga besar komersil, seperti Liga Champions dan Kanada National Hockey League. (MW)

No comments:

Post a Comment